-->
Kata Kata Romantis Untuk Pasangan LDR yang Jauh Disana
Kata Kata Romantis Untuk Pasangan LDR yang Jauh Disana

Kata Kata Romantis Untuk Pasangan LDR yang Jauh Disana

Kata kata romantis untuk pasangan kekasih LDR yang jauh disana.

banner
Kata Kata Romantis Untuk Kekasih LDR yang Jauh Disana - Hubungan dalam percintaan akan selalu memberikan warna dan cerita yang sangat indah. Cinta selalu mengajarkan kita bahwa cinta tidak hanya sekedar memiliki saja namun bahkan saling menyayangi dan selalu saling menjaga satu sama lain.

Tentunya setiap orang akan mengalami yang namanya jatuh cinta ini, tentunya kamu sendiri pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta ini. Jatuh cinta sangatlah indah dan menyenangkan, berjuta-juta rasa dan warnanya.

Dan setiap orang yang mengalami percintaan selalu punya momen-momen atau cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangannya. Nah ini lah anehnya dari cinta karena sangat banyak orang yang tergila-gila terhadapnya.

kata-kata-romantis-buat-pasangan-kekasih-ldr

Nah disini kami akan memberikan tulisan mengenai Kata Kata Romantis Untuk Kekasih LDR yang Jauh Disana, silahkan simak dibawah ini:

Kata Romantis Untuk Pasangan LDR


Ada alasan mengapa jarak itu di ciptakan Tuhan. Dia ingin mengatakan, bahwa kamu itu emang pantas untuk diperjuangkan dan dipertahanin

Tuhan merekatkan cinta pada jarak yang berjauhan untuk sekedar menguji kesetiaan. Kesetiaan menanti, kesetiaan menjaga hati.

Tuhan, bantu dia menghadapi jarak, mengalahkan rindu. Sebab tak bisa skrg pelukku menemaninya, tak bisa detik ini aku ada di sampingnya

Tuhan jaga dia dalam lelap tidurnya. Jaga kami dalam jarak yang terhitung langkahnya. Amiin.

Tuhan itu baik, Dia menciptakan jarak agar kita bisa paham apa artinya pertemuan.

Tuhan jagalah dia, karena dalam jarak yang engkau tentukan ini mustahil bagiku untuk menjangkau nya

Jarak dan waktu sudah ku iya-kan denganmu, dan doaku sederhana "Tuhan tolong jaga dia".

Tuhan.. jika dia memang jodohku dekatkanlah dia kepadaku. Kuatkanlah kami untuk tetap bertahan pada jarak

Tuhan sampaikan sajak ini padanya, agar kelak dia membaca, bahwa jarak hanyalah caraMu mengajarkan kami untuk saling setia

Jarak adalah cara Tuhan buat nguji bagaimana kita memperjuangkan Dia yg kamu sayang

Aku iri pada mereka yang setiap hari bisa melihat senyuman indahmu, tanpa terhalang jarak dan waktu. Jaga dia baik-baik disana Tuhan.

Tuhan, jika engkau memang menakdirkan jarak yang jauih antara aku sama dia tapi tolong, jangan jauhkan hati kita berdua

Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.

Tuhan, jika engkau memang menakdirkan jarak yang jauh antara aku sama dia tapi tolong, jangan jauhkan hati kita berdua

Mungkin dengan jarak. Tuhan menginginkan cinta kita tumbuh indah dan sempurna. Dalam balutan doa, dan rindu-rindu yang tabah memeluk waktu.”

Jarak. Tuhan menciptakan jarak agar cinta menjadi bijak. Bijak dalam merindu

Terkadang cinta indah bila ada jarak, selalu ada kerinduan. Terima kasih Tuhan

Selamat malam kesayangan, peta itu tanpa sekat, saat kautitipkan aku pada Tuhan, jarak ialah ujian cinta terhebat.

Mungkin Tuhan ingin kita sama-sama tuk mencari saling merindukan dalam doa-doa mendekatkan jarak kita

Jarak dan waktu pun bukanlah penghalang cinta, karena doa akan tetap bisa dilantunkan ; dan Tuhan pun selalu mendengarkan.

sudah sering kukatakan, jarak jauh adalah pertanda, bahwa Tuhan ingin kita menguatkan cinta

Cinta tulus yang berasal dari Tuhan tak akan dapat dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu dan dipisahkan oleh jarak

Sebab jarak hanyalah cara Tuhan menyatukan cinta kita, dalam rindu dan doa doa yang terpanjatkan

Tuhan menciptakan "jarak" ruang dan waktu. Agar manusia bisa memberikan makna atas rasa cinta dan rasa kangen..

Kenapa tuhan ciptakan jarak? Kerana ingin hubungkan dan capaikan doa kamu dan dia...

Tuhan begitu baik..pertemukan kita..Dia juga begitu baik pisahkan kita dgn jarak supaya kita tahu betapa berharganya kebersamaan kita...

Siang malam hanya doa doa yang kupanjatkan,tuhan lindungi lah dia yg kusayangi.satukanlah hati kmi berdua.

Tuhan maha baik, tolong jaga dan lindungi dia yang jauh dariku tapi selalu dekat dengan-Mu

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Tuhan lindungi dia . Meski dia tdak bersamaku

Jagalah dia untukku Tuhan ^_^ karna aku hanya bisa mendoakan dia dari jarak yang sangat amat jauh

Tuhan tolong jagakan dia untuk aku. Disaat aku dan dia terpisah kerana jarak. Rindu ini sudah tak dapat aku bendung lagi.

Tuhan.. jika dia memang jodohku dekatkanlah dia kepadaku. Kuatkanlah kami untuk tetap bertahan pada jarak

Tuhan jika nanti dia berada jauh dariku. dan kita akan terpisahkan oleh jarak jaga dia selalu untukku.. aku menyayanginya

Tuhan, jangan jadikan jarak aku dan dia saat ini menjadi penghalang kebersamaan kami nanti

Sepertinya Tuhan senang bercanda, dia menempatkan kita pada tempat yang berbeda dipisahkan oleh jarak, agar kita belajar mengelola rindu.

Tuhan, ijinkan aku membahagiakan dia, walaupun ada jarak diantara kami

Tuhan aku kangen dia. Saat terpisah oleh jarak aku cuma bisa berdoa jaga dia dan jaga masing masing dari hati kami

Tuhan, aku berdoa agar hubungan kami bisa terjaga dan terlindungi, aku tak ingin jika harus berpisah denganya..

Tuhan, semoga doa-doa yang aku kirimkan untukMu dapat Engkau dengar.. aku selalu berharap agar kekasihku yang jauh engkau lindungi.

Tuhan, berikan dia jalan agar sukses dalam berkarir.. dan tolong jagalah dia disaat dia tak bersamaku.

Aku yakin ya Tuhan, dia merupakan sosok pilihan terakhirku.. dia adalah hadiah terindah dariMu yang Engkau kirimkan untukku. 

Aku tahu Tuhan, dia adalah orang terbaik yang Engkau kirimkan kepadaku.. dia memang orang yang selama ini aku butuhkan walau kita terpisah oleh jarak dan waktu.

Setiap hubungan pasti ada suatu masalah, aku berharap kepadaMu Tuhan.. semoga masalahku ini cepat terselesaikan dan berikan kami kemudahan untuk saling menyayangi

Tuhan, aku sangat mencintai dia.. aku berharap dia adalah orang terakhirku, orang yang akan menjadi kekasih abadiku walau saat ini tidak disampingku.

Tuhan, berikan kami petunjuk untuk hubungan kami.. kita memang terpisah oleh jarak tetapi jika rasa cinta dan sayang kita lebih kuat berikanlah kami kemudahan.

Tuhan, aku menyayangi dia walaupun dia tidak disampingku.. aku selalu mendoakannya, semoga Engkau mengabulkan semua doa-doaku.

Tuhan, kita sudah menjalin hubungan yang cukup lama.. jika memang jarak yang memisahkan, tolong jagalah dia, berikan dia keselamatan.

Tuhan, tolong berikan kami kesabaran agar kami tetap dalam satu tujuan yaitu saling memperjuangkan.

Tuhan, berikan kami kemudahan agar dia lancar dalam segala aktivitasnya berikan dia perlindungan, aku menyayanginya. 

Tuhan jaga dia,aku mohon lindungi dia,jaga selalu hati nya untuk ku, aku berserah diri pada mu tuhan,

Tuhan jaga dia tuk ku, lindungi dia tuk ku. Pertemukan kami di surga abadi. Tempat kami meniti cinta ini kembali.

Tuhan titip dia yag ku sayang, tangan ku tak dapat lagi menggenggamnya. lindungi dia dan jagalah dia. seperti aku menjaga hatiku untuknya.

Tuhan, lindungi dia disana. Jangan biarkan ada yang menyakiti dia. Aku sayang dia

Demikian lah Kata Kata Romantis Untuk Pasangan LDR yang Jauh Disana, mudah-mudahan dapat mengobati rasa kangen kamu terhadap pasanganmu yang jauh disana.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.