-->
30+ Kata Bijak nan Romantis Untuk Seorang Suami Tersayang
30+ Kata Bijak nan Romantis Untuk Seorang Suami Tersayang

30+ Kata Bijak nan Romantis Untuk Seorang Suami Tersayang

Kata-kata bijak caption quote untuk seorang suami yang tersayang paling romantis yang mana dapat membuat keluarga yang lebih bahagia lagi.

banner
30+ Kata Bijak nan Romantis Untuk Seorang Suami Tersayang - Kata bija untuk suami yang kami berikan ini adalah sebuah ungkapan perasaan sayang dan sangat menyentuh hati yang berasal dari dahat paling terdalam seorang istri.

Setiap pengorbanan seorang suami sangatlah luar biasa terhadap seorang istri yang ia cintai. Kata bijak dari seorang istri untuk suami ini sangat cocok diberikan kepada suami kamu karena kegigihan nya dan cucuran keringatnya dalam menghidupi istri serta anak-anaknya dan juga kesabarannya dalam membimbing seluruh keluarganya.

Kata Bijak nan Romantis Untuk Seorang Suami Tersayang


Kata Bijak Romantis Untuk Suami Tersayang


Nah, disini kami akan memberikan kepada kamu kumpulan kata bijak dari seorang istri untuk suami yang telah kami susun sedemikian rupa, kamu cukup mengkopi nya kemudian kirim ke suami kamu.

Asal kamu tahu, Langgengnya kehidupan berumah tangga sangat dipengaruhi oleh romantisme istri kepada sang suami atau sebaliknya. Silahkan dibaca:

Aku rindu saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu.

Aku tak berharap hubungan yang sementara. Aku mau kau jadi pendamping hidupku untuk selamanya.

Jika hidupku bagai sebuah kapal, kamu akan menjadi jangkar yang akan selalu memegang ku dan membawaku berlayar pada sebuah perjalanan yang indah.

Dan akupun berharap dengan segala kekuranganku, kau sudi menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu.

Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita.

Aku tidak butuh cincin, Aku lebih butuh agama. Aku lebih suka engkau suamiku membawaku ke Jannah, dan menjadikanku ratu.

Aku tidak ingin jadi yang pertama. Karena akan ada yang kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dalam hidup kamu.

Terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.

Telah sekian lama engkau mendampingiku. Kehadiranmu membuatku menjadi sempurna sebagai seorang istri.

Tatap mataku dengan cintamu, genggam tanganku dan nasihati aku dengan lembut. Kau akan menemukanku menangis dalam dekapanmu.

Jangan pernah segan menegurku dalam tiap khilafku, aku adalah wanita biasa. Ada kalanya ku berbuat salah padamu, maka bersabarlah padaku.

Terima kasih Tuhan untuk pendamping hidup yang kau titipkan. Lingdungi dirinya agar dia bisa selalu membimbingku pada kebaikan.

Aku bisa dengan mudah mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai mati, tapi aku benar-benar ingin hidup selamanya dan mencintaimu selamanya.

Ketika kau lelap dalam tidurmu, aku menangis menatapmu dalam wajah lelahmu.

Aku rindu saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan.

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan.

Aku rindu saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Tak akan pernah berkurang rasa ini padamu, karena disini di hati ini kaulah yang terindah.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Suami yang sempurna seperti kata orang itu sudah tidak ada, karena aku telah mengambilnya.

Tahukah betapa besar rasa syukurku, ketika Allah memilihku menjadi pendampingmu.

Aku tahu, diri ini tak jelita dan tak se cerdas Aisyah, apa lagi setakwa Khadijah. Namun sungguh ku akan belajar mencintaimu seperti mereka, cinta yang terbingkai atas namaNya.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu.

Setiap gundah menghampiri, merapal doa jadi caraku menenangkan diri. Kau yang namanya kusebut berkali-kali, aku harapkan jadi pendampingku nanti.

Setiap hari aku menghabiskan hidupku bersamamu, dan aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan ini bersamamu.

Sayang, maafkan aku karena aku tak bisa berbuat sesuai dengan keinginanmu. Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik buatmu. Mungkin inilah petunjuk tuhan atas kemampuan yang saya miliki.

Aku rindu disaat kita tertawa bersama dan aku juga rindu saat kau menghapus air mataku lalu kau berusaha membuatku tersenyum.

Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga.

Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena alasan itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di Jannah!

Do'aku kan selalu bersamamu. Penantianku selalu ada untukmu.

Penutup


Dengan kata-kata bijak nan romantis yang kami tuliskan yang mana nantinya kamu kirimkan terhadap suami mu yang mana mudah-mudahan keluarga kamu dapat lebih bahagia dan lebih sukses lagi.

Menurut admin, tidak ada kehidupan rumah tangga yang tiada konflik atau permasalahan didalamnya. Namun kata bijak ini menjadi sebuah tempat untuk membuat suasana dalam keluarga kamu semakin indah.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.