-->
Kata Kata Menyentuh Hati Seorang Wanita yang Bikin Nangis & Sedih
Kata Kata Menyentuh Hati Seorang Wanita yang Bikin Nangis & Sedih

Kata Kata Menyentuh Hati Seorang Wanita yang Bikin Nangis & Sedih

Kata kata caption quote menyentuh hati untuk seorang wanita yang sedih dan bikin nangis

banner
Kata Kata Menyentuh Hati Seorang Wanita yang Bikin Nangis & Sedih - Perlu kamu ketahui bahwa seorang wanita memiliki tingkat kepekaan yang sangat tingga. Maka wajar saja jika sebuah kata atau caption dapat membuat sang wanita tersebut semakin dalam masuk kedalam perasaannya itu. Baik itu perasaan sedih yang bahkan dapat membuat menangis atau caption dan kata-kata ini mampu memberikan sedikit energi positif dan memotivasi untuk lebih bangkit lagi.

Baca Juga : Kata Kata Romantis Untuk Pasangan LDR yang Jauh Disana

Kata kata caption quote menyentuh hati untuk seorang wanita yang sedih dan bikin nangis

Quote untuk menyentuh hati wanita ini tentunya telah dirangkai dari perasaan yang sangat dalam. Sebab lantunan kata yang keluar dari mulut akan mudah dicerna dan diterima oleh hati.

Kata Menyentuh Hati Seorang Wanita yang Bikin Nangis


Apabila kamu sedang merasakan perasaan yang begitu sangat down, ada baiknya kamu membaca sedikit kumpulan kata menyentuh hati untuk seorang wanita yang telah kami tuliskan dibawah ini:

Pasir dan pantai adalah kata-kata indah cinta yang mewakili perasaanku. Karena cintaku senantiasa berdebur bagai ombak. Kerinduanku selalu menggelombang tanpa pernah selesai. Kepadamu. Kepadamu kekasihku!

Cintaku adalah telinga yang tekun mendengarkan setiap keluh dan riangmu. Cintaku adalah telaga yang siap menampung keresahanmu.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Engkau telah menyentuh jiwaku. Kata-katamu menyentuh hati hingga bercahaya seluruh cita-citaku tuk menggenapi hidup dengan kebajikan.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya.

Apabila kita menangisi masa lalu dgn penyesalan dan kekhawatiran buat masa depan, maka kita tdk mempunyai waktu untuk bersyukur di hari ini.

Aku mengembara jauh ke negeri kata-kata. Ingin kutemukan kata terindah untuk kugunakan menggambarkan perasaanku. Kulihat satu persatu. Kuterawang dari berbagai sisinya. Tetapi kata-kata manakah yang dapat kuletakan pada buku cintaku?

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan semua beban yang terlalu lama tertahan didalam jiwa ini.

Kau pikir kau kenal baik seseorang. Namun kebanyakan, kau hanya mengetahui hal-hal yang kau inginkan saja - Joe Hill

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.

Ada yang menyadari, lalu menyerah. Ada yang menyerah, lalu menyadari.

Untuk menyentuh hati seseorang tidak perlu kepandaian apapun kecuali keberanian untuk hidup dalam kebenaran, mengucapkan yang benar, dan melakukan apa yang kebenaran yang diyakini.

Kita tak akan mampu mengubah apapun jika kita tak mengubah cara pikir kita - Santosh Kalwar

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan pernah merasakan yang namanya kesakitan.

Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.

Dengan kacamata kita melihat dengan jelas. Dengan kaca hati kita bicara dengan pantas.

Kesalahan kita yang paling besar adalah saat kita sibuk mengurusi kesalahan orang lain.

Engkau adalah kelopak bunga nan menawan. Tiap-tiap guratnya tersusun rapi. Aku dapat melihat betapa sejuknya wajahmu. Betapa indah setiap sisi dari akhlakmu.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Bolehkah kupinta, Agar engkau menjauh dariku. Karena kutahu engkau begitu baik, Bahkan aku pun tak rela diriku menyakitimu.

Hati yang paling suci adalah hati yang selalu diisi dengan kalimat-kalimat kebaikan.

Kau perlu menghabiskan waktu merangkak sendirian dalam gelap agar bisa benar benar menghargai rasanya berdiri di bawah matahari - Shaun Hick

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

Aku tahu, cinta murni itu menentramkan. Cinta yang tulus itu membahagiakan. Cinta sejati itu mendamaikan. Dan cintaku itu telah kupersiapkan hanya untukmu, tuk selamanya.

Sehebat apapun seseorang menciptakan kata-kata menyentuh hati wanita, jika tidak diiringi ketulusan, maka wanita akan mengetahuinya.

Pertolongan yang tulus tidak akan pernah meminta berharap kembali.

Kita tidak akan bertemu dengan kebahagiaan, apabila kita memenuhi ruang hati dengan kesedihan yang berlarut

Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.

Cinta bukan hanya apa yang dapat kita ucapkan, tetapi cinta adalah sesuatu yang tersimpan dalam hati yang paling dalam.

Suatu hari kamu akan menyadari rasanya tak ingin kehilangan, tapi terlalu terlambat untuk memperjuangkan.

Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu sendiri lebih lama.

Penutup


Mungkin itu sajalah beberapa kata-kata atau caption quote menyentuh hati seorang wanita yang dapat blog ini bagikan. Asal kamu tahu, bahwa kata-kata yang menyentuh hati itu gampang dibuat dan sangat sederhana.

Kata menyentuh hati berisikan beberapa unsur diantaranya, kepekaan, kebenaran, kejujuran dan memberikan suatu ungkapan. Yang mana kata-kata ini tumbil dari hati yang nantinya akan diterima oleh hati.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.