-->
80+ Caption Keren Instagram Ngakak Kocak dan Lucu Paling Kekinian
80+ Caption Keren Instagram Ngakak Kocak dan Lucu Paling Kekinian

80+ Caption Keren Instagram Ngakak Kocak dan Lucu Paling Kekinian

Kumpulan caption quote untuk instagram paling ngakak dan kocak dan juga tentunya lucu paling kekinian keren.

banner
80+ Caption Keren Instagram Ngakak Kocak dan Lucu Paling Kekinian - Kali ini admin akan berbagi kepada kamu beberapa caption yang sangat lucu yang dapat membuat anda sedikit ngakak, yang mana caption ini mudah-mudahan pas dengan foto atau video kamu bersama sahabat atau mantan kamu.

Caption Keren Instagram Ngakak Kocak dan Lucu Paling Kekinian

Caption instagram lucu ini mudahan-mudahan membuat pembaca kata-kata nya merasa kegirangan sampai tertawa ngakak! Kok bisa ngakak? Ya karena kata-kata yang kami berikut memiliki unsur kelucuan yang sangat tinggi.

Caption Keren Instagram Ngakak Kocak


Tak kenal maka tak sayang, udah kenal minta disayang, udah disayang malah ditinggal.

Kalo kamu pikir aku sombong tiap ketemu, sesekali kamu harus rasain yang namanya deg-degan sampe gak tau mau ngomong apa.

Selamat pagi, semoga kita tidak menjadi orang yang sibuk mengurusi moral orang lain. Have a good day ahead!

Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.

Perilaku kita ke orang lain dan ke orang tua terutama, gue percaya, akan memengaruhi kehidupan kita. What you give, what you get

Kamu brengsek kayak dia nggak?

Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan.

Uang bisa dicari, Muka mungkin bisa dioperasi, Tapi isi hati, Takkan bisa kau manipulasi.

Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?

Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.

Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.

Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.

Mandiri itu enak. Nggak ketergantungan sama orang lain, nggak harus tempel sana-sini, ditambah rasa puas nggak pernah nyusahin orang.

Kasian ya jadi pohon, kalau ujan nggak bisa neduh.

Kamu adalah patah hati yang tidak pernah aku sesali.

Life goal itu beda-beda tiap orang, ada yang life goalnya nikah muda, ada yang bahagiain orang tua, ada yang sukses dan mapan.

sejauh-jauh aku tersesat, pulangku adalah menemukanmu.

Gapapa kalo menurut lo itu orang jelek, tapi kalau bisa nggak perlu lah sampai keluar kalimat jahat menghinanya

Ada yang nanya: "kamu suka nonton nggak?" Nggak. Saya sukanya uang.

kau memaafkannya, tak peduli ia pantas dimaafkan atau tidak. kau memaafkan karena hatimu pantas berbahagia.

Hadir di hidup seseorang itu mudah, masalahnya, yang kamu hadirkan itu suka atau duka?

Jika sebuah pena mampu memberi warna, maka kehadiranmulah yang mampu memberi banyak makna.

Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.

Doa saya masih sama; jika kamu memang bukan untuk saya, semoga kita dijauhkan dengan cara yang baik.

Patah hati aku ngeliat kamu cuek padahal akunya udah caper banget.

Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.

Semoga kita masih punya waktu untuk saling membahagiakan, untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.

Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.

Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat.... janjinya

Kerja keras dulu ah, biar nggak minta sama laki orang.

Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.

tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

Terus kalo aku kangen gini siapa yang mau tanggung jawab? Kamu?

Aku kerja keras karena aku sadar aku biasa aja dan gendut jadi nggak bisa menjadi ani-ani.

Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi.

Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.

Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG.

Anda seorang interior desainer ya? abissss, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.

Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin banyak gayanya.

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.

Satu hal yang harus kamu ketahui; tak sempurna bukan berarti tak mampu menyempurnakan. Kamu, adalah salah satu contohnya.

Cewek cakep mah enak ya, move on nya cepet.

Sudah, diam saja kamu. Tahu apa kamu tetang rindu dan menunggu?

Foto bareng, yuk? Foto keluarga.

Sepandai-pandainya tupai melompat, tidak akan jadi guru penjaskes…

kamu ilang2an mulu ni kayak sinyal 4G

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah.

Penutup


Dan sekian mungkin beberapa caption ig lucu ngakak dan kocak yang paling menarik yang dapat kamu gunakan dalam mengisi kolom caption di saat anda ingin memposting sebuah foto atau video pada instagram atau media sosial lainnya.


Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.