-->
25+ Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita Muslimah
25+ Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita Muslimah

25+ Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita Muslimah

Kumpulan rekomendasi caption bijak instagram tentang hijab untuk seorang wanita muslimah.

banner
25+ Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita Muslimah - Disini kami akan menuliskan kepada kamu caption instagram tentang islami yaitu caption instagram tentang hijab. Yang mana caption instagram tentang hijab ini telah kami rangkum dalam artikel yang tertulis dibawah ini.

Caption instagram mengenai hijan atau jilbab ini kami bagikan kepada para kaum wanita yang begitu cinta terhadap Agama Islam dan juga Hijab tentunya. Sudah sepatutnya bagi seorang mulimah agar selalu menutup auratnya dengan Hijab.

Dan buat kamu yang ingin keren di instagram dengan menggunakan Hijab atau Jilbab, kami akan memberikan rekomendasi caption instagram mengenai Hijab yang super duper kerennya. Dan marilah anda pilih satu per satu yang sangat cocok digunakan sebagai caption Instagram.

Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita


Caption Instagram Tentang Hijab


Lelaki sholeh pasti tidak akan tertarik dengan perempuan yang tidak berjilbab
Secantik apapun dia

Aku berhijab bukan karena aku pintar ilmu agama
Tetapi aku berhijab karena belajar menaati perintah Allah

Hijab itu menjaga, maka berhijablah dengan sederhana
Hijab itu melindungi, maka berhijablah yang syar’i

Mulimah berhijab bukanlah malaikat
Namun ia sedang proses menuju taat

Berjilbab syar’i tidak perlu menunggu kesiapan
Karena ia adalah kewajiban diri

Hijab untuk melindungi keindahan muslimah
Bukan sebagai alat perhiasan

Kecantikan haqiqi bukan dari wajah
Melainkan cahaya yang keluar dari hatinya

Duhai muslimah
Jika keluar rumah jauh atau dekat
Jangan lupa memakai jilbab
Karena sesungguhnya hal itu menghindarkan dari fitnah

Kenapa hijab ?
Aku sayang suamiku,
Istri yang tak menutup aurat dapat menyeret suaminya ke neraka

Wanita tanpa jilbab adalah panas
Wanita dengan jilbab akan cantik
Itulah mengapa neraka itu panas dan surga itu cantik

Aku percaya... Jika ingin sosoknya juga menjaga disana, terlebih dahulu aku juga harus menjaga. . . Terlepas dari dia tetap tak menjaga itu bukan urusanku lagi. Sebab aku menjaga bukan karena sosoknya, namun karena sudah kewajibanku . . Untuk nasihat yang pernah hadir, aku jadi lebih tersadar, Bahwa menjaga akan dipertemukan dengan yang juga sedang menjaga.

1000 kebaikan yang dimiliki akan kalah dengan satu kebaikan namun dilakukan dengan istiqomah... . karna apa? ya, hanya sampai seribu saja ,setelah itu udah. atau siapa yang tau? tapi kalau istiqomah (konsisten) iya akan terus.. terus.. dan terus.. hingga mengalahkan angka 1000 itu angka yang masih bisa dihitung itu . karna Rasul memang mencintai hal kecil tapi berlanjut tak ayal bila Istiqomah adalah tingkat tertinggi dari berhijrah maupun beribadah.

Aku bersabar dalam diamku, dalam kuatku menjaga hati bahkan ketika serdadu rindu datang menyerangku, bahkan ketika pekatnya rasa cinta semakin menggoyahkan imanku. Sebab, aku percaya bahwa tulang rusuk takkan pernah tertukar

Aku percaya.. Bila kita meninggalkan suatu keburukan karena Allah, maka Allah pasti akan menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik.

Terkadang mereka enak dipandang seperti kupu-kupu, namun tak jarang garang layaknya lebah yang menyengat (itulah wanita)

Mereka yang mengatakan bahwa perempuan harus diperebutkan adalah salah besar, wanita bukan untuk diperebutkan melainkan DIPERJUANGKAN

Sebaik-baik cara membahagiakan ayah adalah menjadi anak shalihah yg akan menjadi pahala jariyah buat ayah di yaumil qiyamah.

Hijab bukan pernyataan "aku sudah baik", atau "aku tanpa dosa", tapi hijab adalah pernyataan sederhana dari "aku ingin taat"

Muslimah berhijab bukan berarti malaikat, namun ia berusaha taat kepada Allah Ta'ala, karena berhijab adalah kewajiban bukan pilihan.

Demikian 25+ Kumpulan Caption Bijak Instagram Tentang Hijab Wanita Muslimah, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.